Indikasi untuk IVF (In Vitro Fertilisasi) dan ICSI bersama Dr. Charles MPL

       
IVF diindikasikan jika penanganan alternatif  tidak memungkinkan terjadinya kehamilan atau telah gagal menghasilkan suatu kehamilan.
        Jika anda memiliki tuba falopii yang tersumbat atau perlengketan pelvis yang luas sehingga menghalangi telur anda memasuki tuba falopii, maka IVF menjadi pilihan yang tepat .
        Jika anda mengalami endometriosis berat dan tidak dapat hamil walaupun telah menjalani satu atau lebih operasi, IVF akan menawarkan sebuah kesempatan yang lebih baik untuk konsepsi.
        Jika anda sudah berusaha melakukan induksi ovulasi beberapa siklus dengan atau tanpa inseminasi intra-uterus, langkah berikutnya yang logis adalah beralih ke IVF.
        Jika semen suami anda menunjukkan sangat sedikit sperma normal yang bergerak, terlalu sedikit untuk mampu membuahi telur anda melalui jalan yang normal di tuba falopii, IVF ICSI menjadi pilihan yang tepat.
        Suatu pandangan jika suami anda memiliki sperma kurang dari 2 % bentuk normal, kurang dari 5 % dengan pergerakan baik dan kurang dari 5 juta per ml, IVF dapat dipertimbangkan.
        Jika suami anda tidak mempunyai sperma dalam semen tetapi terdapat sperma hidup di dalam testis atau epididimis, sperma-sperma ini dapat dikumpulkan oleh Urolog, disimpan dalam keadaan beku dan dicairkan untuk digunakan pada  IVF melalui injeksi sperma intra sitoplasma ( ICSI = Intra-Cytoplasmic Sperm Injection ).  

    
     Pengobatan Bayi Tabung Bersama Dr. Charles  MPL
    

Halaman Utama,   Pesta Anak-anak,   Pendahuluan,   Konsultasi Pertama,   Pemeriksaan,   Indikasi,   Protokol bayi tabung,  Pertanyaan tersering ditanyakan,   Kontak Dr.Charles,   Peta Lokasi,  English

Berikut         

Hak cipta 2014    ivf-treatment.com   Seluruh hak dilindungi